Polsek Angsana monitoring jalannya kegiatan penyaluran program sembako Bpnt di wilayah Kecamatan Angsana

Pandeglang- Polsek Angsana-Polres Pandeglang, pukul 09.00 wib s/d selesai Polsek Angsana beserta unsur terkait, laksanakan kegiatan monitoring penyaluran program Bansos Bpnt periode Agustus 2022 kepada Kpm. yang bertempat di tiap E-warong/agen penyalur sembako yang ada di masing-masing desa di wilayah Kec. Angsana, Senin (03/10/2022).

Untuk memastikan penyaluran Program Bansos Bpnt tepat sasaran, serta bahan komoditi pangan/sembako yang di salurkan kepada Kpm di wilayah Kec. Angsana sesuai dengan pagu anggaran. Dan komoditi pangan/sembako yang di salurkan dalam keadaan baik sehingga layak untuk di konsumsi. Polsek Angsana beserta unsur terkait laksanakan kegiatan monitoring ke E-warong/Agen penyalur sembako di tiap Desa di wilayah Kec. Angsana yang akan melakukan penyaluran Program Bansos Bpnt kepada Kpm.

Hadir dalam kegiatan monitoring bersama unsur terkait tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Jumhani, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung, Babinsa Serda Tata, kasi Pembangunan Kec. Angsana Sdr. Narmin, Kasi Trantib Kec. Angsana Sdr. Encep, Satpol PP Kec. Angsana Sdr. Subadri , Ketua Tksk Kec. Angsana Sdr. Idris.

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.”Menuturkan”. Adapun E-warong/Agen penyalur yang akan menyalurkan program sembako Bpnt kepada Kpm (keluarga penerima manfaat) yang ada tiap desa di wilayah Kec. Angsana yaitu. Desa Angsana E-warong Nazwa, Desa Cikayas E-warong Arga Berkah, Desa Padamulya E-warong Ruslan, Desa Cipinang E-warong Ahmadi, Desa Karangsari E-warong Maya, Desa Sumurlaban E-warong Hj. Aas, Desa Padaherang E-warong Winarti, Desa Kramatmanik E-warong Iis, dan yang terkahir untuk Desa Kadubadak yaitu E-warong Dapur Ibu.

Adapun untuk jumlah kpm yang akan menerima bantuan program Bansos Bpnt dari tiap desa, untuk Desa Padamulya sebanyak 77 Kpm, Desa Karangsari 73 Kpm, Desa Cipinang 141 Kpm, Desa Angsana 110 Kpm, Desa Cikayas 135 Kpm, Desa Kadubadak 80 Kpm, Desa Kramatmanik 87 Kpm, Desa Padaherang 100 Kpm, Desa Sumurlaban 126 Kpm. Dengan jumlah keseluruhan untuk Kpm di wilayah Kec. Angsana yang akan menerima bantuan sebanyak 929 Kpm.

Pada kesempatan tersebut penyaluran program sembako Bpnt yang akan di salurkan kepada Kpm menggunakan 1 (satu) pagu anggaran Agustus 2022 dengan nilai sebesar Rp 200.000. Sedangkan untuk bahan komoditi pangan/sembako yang di salurkan kepada Kpm terdiri dari, 1 (satu) karung Beras 10 Kg dengan harga Rp. 103.000, 1 Kg Telor ayam sebanyak 15 butir Rp. 25.000, 1kg ikan laut Rp. 30.000, 1 Kg jeruk Rp. 23.000, 1/4 Kacang Tanah Rp. 9.000, 1 kg mentimun Rp. 5.000.

Di harapkan dengan di salurkannya bahan komoditi pangan/sembako program Bansos Bpnt yang menggunakan 1 (pagu) Agustus T.A 2022 kepada Kpm di wilayah Kec. Angsana. Program tersebut tepat sasaran di terima oleh Kpm yang berpendapatan rendah. Dan dengan adanya program Bansos Bpnt tersebut di harapkan kpm dapat merasa terbantu serta dapat merasakan manfaat dari program Bansos Bpnt tersebut.”Pungkas”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Situasi berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …