POLSEK BALARAJA AMANKAN AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT. XIN YUAN STEEL INDONESIA

tribratanewsbanten.com – Polresta Tangerang – Selasa, 28 Juni 2016, jam 08.00 WIB, Jajaran Polsek Balaraja melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di PT. Xin Yuan Steel Indonesia, yang berlamat di Jl. Raya Serang KM 26,5 Kp. Tobat Ds. Sentul Jaya Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Aksi mogok kerja ini dilakukan oleh Karyawan PT. Xin Yuan Steel Indonesia dengan jumlah massa ± 400 (empat ratus) orang,” terang Kasubag Humas Polresta Tangerang AKP Mudiono.

Aksi mogok kerja yang di lakukan oleh karyawan PT. Xin Yuan Steel Indonesia terkait dengan adanya berakhirnya karyawan Kontrak,serta adanya karyawan kontrak dengan jumlah 49 (empat puluh sembilan) orang yang tidak diperpanjang kontrak, dan terkait dengan peralihan karyawan kontrak ke Yayasan PT. Husnan Putra Mandiri.

Unjuk rasa ini dilakukan dengan cara memblokir pintu gerbang dan melakukan orasi. Namun hal ini tidak mengganggu aktifirtas perusahaan.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *