POLSEK BANJAR PERERAT TALI SILAHTURAHMI DENGAN TOKOH ULAMA

fb_img_1475232885956

tribratanews.bqnten.polri.go.id – Sabtu (26/11) Bhabinkamtibmas Desa Medong Polsek Banjar Brigadir Ajat Sudrajat melakukan giat sambang ke rumah KH.utang di kp.bojot ds.medong kec.mekarjaya, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara polisi dan alim ulama. dalam menghadapi situasi yang rumit atau berita negatif yang tersebat di media sosial baik audio visual maupun kora.

Kegiatan silahturrahmi dipandang perlu dilakukan agar masyarakat terutama alim ulama tidak terprovokasi oleh berita negatif terkait agama. dalam hal ini bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri sedang gencar gencarnya melakukan pencegahan dari pada aksi aksi yang bisa menjadi perpecahan antar golongan.

seperti yang kita ketahui bersama kasus ahok yang menjadi trending topik akhir akhir ini dipandang perlu sebuah tindakan oleh kepolisian untuk mempersatukan antar golongan suku dan ras, namun demikian bukan berarti polisi melarang aksi protes yang dilakukan oleh alim ulama, seperti yang dikatakan oleh Kapolres Pandeglang Akbp Ary SatriaN, S.Ik boleh boleh saja protes itu adalah hal wajar dan merupakan hak azasi akan tetapi jangan sampai melakukan tindakan tindakan yang diluar kewajaran dalam arti merusak ataupun menurunkan harkat dan martabat umat islam.

oleh karena itu polri tetap mendata mengawal dan mengamankan apa saja yang dilakukan oleh msyarakat demi terciptanya kondusifitas dan keamanan kita bersama. dengan terjalinnya silahturrahmi polri dan tokoh agama semoga kedepan segala sesuatu yang berkaitan dengan agama bisa ditangani dan diselesaikan bersama.

About Satbrimob Banten

Check Also

Polri Salurkan Bansos Sembako 723.773 Paket dan 3.863 Ton Beras Sepanjang PPKM Darurat Hingga Berlevel

JAKARTA – Mabes Polri beserta Polda jajaran tercatat sudah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *