Polsek Bayah Monitoring Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis PT Cemindo Gemilang di Desa Bayah Barat

LEBAK – Guna memastikan kondusifitas wilayah, PLH Polsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto Subroto, S.I.P., M.Pd., di dampingi KSPK Polsek Bayah Bripka Agus Sofyan serta Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Brigadir Imam Syarifudin monitoring dan pengamanan bhakti sosial.

Monitoring dan pengamanan bhakti sosial tersebut berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang berlangsung di Terminal Bayah, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa ( 28/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Baksos pemeriksan kesehatan dan pengobatan gratis ini yaitu Kapala CSR PT Cemindo Gemilang Adul Kusmono beserta tim, Kepala Scurity PT Cemindo Gemilang Supriyadi, Babinsa Koramil 0315/Bayah Pelda Syarif, dengan tim tenaga medis dr. Bily dari Klinik PT Cemindo Gemilang dan dr. Erwan Susanto kepala PKM Rawat Inap Bayah bersama tim dan di ikuti oleh masyarakat Desa Bayah Barat.

Penyelenggaraan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kontribusi dan kepedulian PT Cemindo Gemilang Tbk, Terhadap kesehatan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Dikatakan Adul Kusmono Selaku Kepala CSR PT Cemindo Gemilang Tbk bahwa, kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Desa Bayah Barat ini tepatnya di terminal Bayah, Semoga kegiatan Baksos ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Bayah Barat, dan Insya Allah kita akan lakukan secara berkelanjutan.

Ditempat yang sama sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto Subroto, S.I.P., M.Pd., mengatakan, bahaa sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang di laksanakan PT Cemindo Gemilang Tbk tersebut.

“Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilakukan PT Cemindo Gemilang Tbk ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bayah,” tambahnya.

“Setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Bayah, jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Akan selalu siap siaga dalam hal monitoring dan melaksanakan pengamanan, salah satunya dalam pemeriksaan pengobatan gratis yang di adakan oleh PT Cemindo Gemilang Tbk,” papar Kapolsek Bayah.

“Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini guna menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusifitas terjaga khususnya di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,” tutup PLH Kapolsek Bayah Polres Lebak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …