Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Banten Kunjungi Danrem 064 Maulana Yusuf

Serang – Guna memelihara sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Wilayah Banten, Kapolda Banten meneruskan Jalinan sinergitas serta kekompakan antara TNI-Polri bertempat di Korem 064/MY pada Selasa (28/11).

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim disambut dengan baik oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna beserta perwira dan anggotanya. Wajah sumringah penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Provinsi Banten tersebut.

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. “Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas yang memiliki kesamaan tugas, yaitu sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten,” kata Abdul Karim.

Abdul Karim menyampaikan bahwa
hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik di Banten akan terus dijaga. “Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” kata Kapolda Banten.

“TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banten untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim yang telah berkunjung dan bersilaturahmi, dalam rangka perkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah banten, yang selama ini sudah sangat baik. “Kami seluruh jajaran TNI Korem 064/MY, Selalu siap membantu Polda Banten dalam memelihara Kamtibmas di Provinsi Banten,” tutup Danrem (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …