Polsek Bayah Polres Lebak Menjalin komunikasi dengan CSR Pt.Cemindo Gemilang

Lebak – Ka Spkt Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan melaksanakan kegiatan ngopi bareng dengan CSR PT Cemindo Gemilang Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Rabu (16/08/2023).

Pada hari yang cerah, Polsek Bayah dan perwakilan dari PT Cemindo Gemilang mengadakan pertemuan akrab untuk mempererat hubungan serta berdiskusi tentang berbagai cara untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling berbagi gagasan dan rencana, menciptakan ikatan yang kuat antara kepolisian dan perusahaan, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi seluruh warga Bayah.

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto menyampaikan bahwa, Polsek bayah untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat maupun unsur-unsur lainya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan akrab tersebut yaitu kehadiran polisi bisa membawa dampak positif dalam hal kamtibmas aman dan kondusif,” kata Iptu Samsu Riyanto, saat di konfirmasi, Rabu (16/08/2023).

“Kegiatan pertemuan akrab antara Polsek dan CSR PT Cemindo Gemilang ini rutin kami lakukan untuk silaturahmi tatap muka, juga ajang memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas,” ucapnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …