Bhabinkamtibmas Ds Sawarna Brigadir Eka Trisna Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Di tingkat Desa

Lebak – Guna memastikan keamanan dan kelancaran Bhabinkamtibmas desa sawarna melakukan pengamanan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, di wilayah Desa Sawarna Kec Bayah Lebak Banten. Rabu (16/08/2023).

Gerak jalan santai tersebut digelar oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Sawarna, yang berlangsung dengan meriah, diikuti ratusan peserta dari tingkat SD SMP SMA dan umum se Desa Sawarna.

Adapun Rute gerak jalan santai dimulai dari Kantor Desa Sawarna, dan melalui jalur jalan raya sawarna cilograng dan Finis di lapangan merdeka Sawarna Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sawarna sdr Iwa Sungkawa Spd.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, Melalui Kapolsek Bayah, IPTU Samsu Riyanto saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya agenda kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78, yaitu gerak jalan santai bersama warga masyarakat.

“Benar, hari ini digelar kegiatan gerak jalan, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78,”ujar Iptu Samsu Riyanto.

Kapolsek Bayah Polres Lebak juga mengungkapkan bahwa untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara kegiatan, personel Polsek Bayah Polres Lebak dalam hal ini bhabinkamtibmas dikerahkan guna melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung,“yang dibantu anggota Bhabinsa 0315/Bayah dan Trantih Desa Sawarna serta Stekholder lain nya,”ungkapnya.

“Berkat kerja sama dan koordinasi yang baik semua pihak terkait, Acara ini semoga berjalan dengan aman, lancar dan sukses sampai dengan selesai kegiatan berakhir,” tutup Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …