Polsek Carita Memberikan himbauan kepada Pengunjung Pantai

  

Pandeglang – Dalam rangka Harkamtibmas , Polsek Carita Polres Pandeglang , melaksanakan giat Patroli rutin di tempat objek wisata pantai Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, senin (26/09/22).

Menurut keterangan Kapolsek Carita IPTU H Dadan, ini merupakan hari liburan bagi masyarakat , Namun bukan hari libur untuk Polri. Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek obyek wisata yang ada salahsatunya tepatnya di lokasi wisata pantai Carita Karena Situasinya Ramai. Kapolsek beserta tiga (3) Pilar kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek IPTU H Dadan kepada Awak Media.

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan (alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek Wisata).

Kapolsek Carita IPTU H Dadan , mengatakan, bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkas Kapolsek Carita IPTU H Dadan.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …