Antisipasi kecelakaan tertabrak kereta api, Polsek Serang cek petugas perlintasan kereta api dimalam hari

Serang-Petugas Patroli Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Patroli malam hari cek petugas palang pintu perlintasan kereta api di Perlintasan Kebaharan Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang. (8/9/2021)

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Polsek Serang telah melaksanakan patroli malam hari diperlintasan kereta api, cek kesiap siagaan petugas palang pintu kereta api dalam antisipasi kejadian tertabrak kereta api ” kata Kapolsek.

Kegiatan patroli kepada petugas palang pintu untuk mengingatkan kepada petugas palang pintu kereta api untuk tetap siaga dalam antisipasi kejadian tertabrak kereta api di perlintasan kebaharan Kelurahan Lopang Kecamatan Serang.

Tambah Kapolsek ” Petugas palang pintu kereta api setelah kita patroli, petugas palang pintu dalam keadaan siaap siaga untuk menjaga palang pintu kereta api, dan palang pintu kereta api juga setelah kita cek dalam keadaan berfungsi dengan baik ” tambah kapolsek.

Palang pintu perlintasan kereta api merupakan perlintasan kereta api yang berada diwilayah Hukum Polsek Serang berjaka 2KM dari stasiun Serang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …