Polsek Cibadak Polres Lebak Rutin Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Di Wilkum Polsek Cibadak

Lebak  – polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Epan.A dan BRIGPOL M.Darmaan, melaksanakan giat Patroli Ke tempat-tempat obyek vital seperti Bank BRI Unit Mandala, Kas BJB Unit Mandala dan ATM Mandiri SPBU Mandala.Selain itu petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security agar tetap waspada pada saat jaga malam antisipasi pencurian serta bobol ATM.Sabtu malam 15 Oktober 2022,pukul.01.30 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK, MH, melalui Kapolsek Cibadak, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Cibadak untuk antisipasi 3 dan bobol ATM di Wilkum Polsek Cibadak.

“Selain itu anggota, juga memberikan arahan dan himbauan kepada security perbankan, tidak lupa untuk menginformasikan terkait masalah rawannya pencurian demi terciptanya kamtibmas yang aman khususnya di Wilayah hukum Cibadak,”kata Kapolsek Cibadak. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …