Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Kopo Polres Serang Lakukan Cooling System Ke Kepala Desa

 

Untuk memastikan keamanan wilayah agar tetap kondusif di saat menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. melakukan Cooling System dalam kunjungan silaturahmi kamtibmas kepada Kepala Desa Rancasumur bertempat di Kp. Rancasumur Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (08/01/2024) malam.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. menyambangi Kepala Desa Rancasumur. Selain bersilahturahmi, Kapolsek Kopo menyampaikan kegiatan Cooling System dalam rangka Pemilu 2024 sesuai arahan Kapolres Serang menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek juga menyampaikan permintaan dukungan dan peran serta ulama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman damai.

’’Polri dan masyarakat terutama ulama perlu bekerja sama sebagai Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,’’ ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan Polri akan memberikan jaminan keamanan, menciptakan pemilu damai 2024 agar Indonesia tetap aman dan tenteram.

Serta, mengajak semua pihak bersama-sama berkomitmen untuk mendukung Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan yang sama, Kedes Wahyu berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Kopo dalam rangka silaturahmi serta menyampaikan kegiatan terkait Cooling System Pemilu 2024.

’’Kami selaku tokoh masyarakat akan mendukung penuh tugas pokok Polri yang merupakan bagian dari pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi pemilu 2024 yang aman dan kondusif,’’ ucapnya.(

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …