Polsek Cibeber hadiri Pembukaan MTQ di tingkat kecamatan Cibeber tahun2022.

Cilegon , Melalui MTQ Tingkat Kecamatan Cibeber Tahun 2022, Kita gali Potensi minat dan bakat menuju generasi Qur’ani Cilegon Baru, modern dan bermatabat”. Musabaqoh Tilawatin Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Cibeber tersebut di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cibeber yang di ikuti oleh Peserta perwakilan dari Tiap-tiap kelurahan sekecamatan Cibeber. Selasa(21/06/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel,SH menyampaikan bahwa Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya hadir dalam setiap acara kegiatan di masyarakat , khususnya Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di halaman kecamatan Cibeber di hadiri langsung oleh kanit Binmas Polsek Cibeber IPDA Ato Atulloh. Pada kesempatan tersebut Selain mendekatkan diri kepada masyarakat, Kehadiran Polri juga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas,Tuturnya.

Ato pun menambahkan, Pandemik masih belum berakhir agar Dalam kegiatan tersebut tetap dilakukan secara Prokes 5M dan toleransi dalam beragama harus tetap terjaga supaya dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada masyarakat di wilayah hukum polsek Cibeber.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …