Polsek Cijaku Polres Lebak Ngaliweut Bareng Pemerintah Desa Cibungur

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Desa Cibungur Kecamatan Cigemblong Brigadir Uwes dengan Pemerintah Desa Cibungur Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak dan warga mengadakan kegiatan LIWEUTAN (Makan Nasi Liwet) di Kantor Desa Cibungur Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak. Kamis, 10/11/2022

Kegiatan tersebut dilakukan untuk tujuan lebih meningkatkan Kemitraan dengan Pemdes Cibungur dan Warga serta menumbuh kembangkan tali Silaturahmi sehingga didalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan tetap tertindak lanjuti.

Dengan kegiatan tersebut arahan dan himbauan dalam hal Kamtibmas tetap disampaikan agar senantiasa di masing-masing pihak dapat mempolisikan diri dalam arti muncul dari diri sendiri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Keluarga dan Masyarakat dengan selalu tetap waspada.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,.MP.d agar Para Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan Kemitraan dengan masyarakat tampung aspirasinya dan Tindak lanjuti secara Presisi sehingga Masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya bhabinkamtibmas berada di tengah tengah Masyarakat, ujarnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …