Polsek Cikande Polres Serang Melaksanakan Sispam Mako, Perketat Penjagaan Mako di Malam Hari

Polres Serang – Personil Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando. Minggu (31/3/2024) Malam.

Kegiatan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando Polsek Cikande tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadinya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menyampaikan, bahwa personil Polsek Cikande harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Cikande menekankan kepada Personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek Cikande dan sekitar nya demi keselamatan anggota.

“Tujuan dilaksanakannya Sispam Mako tersebut supaya anggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Cikande supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan personil Polsek Cikande,” ucap Kompol Andri

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …