Polsek Cikeusik laksanakan patroli malam Agar kamtibmas yang aman dan kondusif

Polres Pandeglang, Polsek Cikeusik laksanakan kegiatan patroli malam, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Rabu (03/05/2023).

Upaya terus di lakukan oleh Polsek Cikeusik agar situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya. Wujud nyat tersebut di implementasikan Personilnya dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek cikeusik.

Sebagai garda terdepan Polri yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Polsek Cikeusik tak pernah bosan untuk selalu eksis hadir di tengah masyarakat. Hadirnya Polsek Cikeusik di tengah masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek cikeusik menghimbau kepada masyarakat. Agar masyarakat tidak melakukan kegiatan/aktifitas yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di lingkungan tempat tinggal. Serta mengajak kepada masyarakat untu berperan aktif bersama dengan Polsek Cikeusik dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikeusik.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam tersebut. manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat, serta upaya Polsek Cikeusik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwuju

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …