Polsek Cilegon Kawal Hari ke-1 Pelaksanaan Vaksinasi massal yang digelar di Kantor DPC PDIP Kota Cilegon

CILEGON I – Guna menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal Personil Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten terus mengawal pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di Kantor DPC PDIP Kota cilegon yang bekerjasama dengan DINKES KOTA CILEGON Kota Cilegon.Selasa, ( 26/10 ).

Kegiatan Vaksinasi massal yang digelar selama 1 hari tersebut merupakan pemberian vaksin Dosis 1 dengan jenis faksin PFIZER diselenggarakan oleh KANTOR DPC PDIP KOTA CILEGON bekerja sama dengan Dinkes Kota Cilegon dengan target vaksinasi sebanyak 500 orang/hari ,dengan faksin/hadir 236 orang

Vaksinasi yang melibatkan 19 tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Cilegon terdiri dari 5 petugas Screening, 7 petugas Vaksinator dan petugas obserfasi 3,petugas infut data 4 dilakukan melalui tahapan pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo yang meninjau langsung jalannya kegiatan menjelaskan bahwa “kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari kepolisian Polsek Cilegon bersama Stakeholder lainnya terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Cilegon, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” Kegiatan vaksinasi ini berjalan selama 1 hari Alhamdulillah antusias masyarakat cukup bagus, semoga warga masyarakat kota Cilegon bisa seluruhnya mendapatkan Vaksinasi dengan cepat, kita akan terus kawal demi kelancaran kegiatan.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …