Polsek Cinangka Laksanakan Pengamanan Kegiatan Bazar Ramadhan



Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melakukan pengamanan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penyebaran COVID-19 di bazar Ramadhan, Cinangka, Rabu ( 13/04/2022 )

Untuk menekan lonjakan COVID-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Cinangka gencar melaksanakan pengamanan di tempat keramaian di bulan ramadhan saat ini, seperti kegiatan bazar Ramadhan yang ada di kec. Cinangka tepatnya di Pantai Florida.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono ,SH.S.I.K melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menyampaikan bahwa untuk menekan lonjakan COVID-19 di perlukan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat berada di pusat keramaian serta tetap lebih berhati-hati saat berada di keramaian.

“Untuk itu, Polsek Cinangka akan terus melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada pada saat berbelanja serta tetap mematuhi protokol kesehatan”, imbuh Agustian.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …