Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Menjadi Tuan Rumah Rakor Kec. Cinangka

Cinangka _Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Tingkat Kecamatan Cinangka yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kec.Cinangka. Rabu (11/01/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2022 Pukul : 10.00 Wib Wib Dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Tingkat Kecamatan Cinangka yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kec. Cinangka Yang bertempat di kantor Polsek Cinangka, Dalam kegiatan Rakor tersebut Kapolsek menyampaikan terkait telah berakhirnya pengamanan NATARU 2023 dengan aman dan kondusif, Antisipasi bencana alam karena situasi alam untuk saat ini kurang mendukung, Himbauan dan mengajak kepada seluruh kepala desa untuk menjaga harkamtibmas di lingkungan desa nya masing guna terciptanya nya kondisi wilayah hukum Polsek cinangka aman dan kondusif.
“Menyampaikan pesan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas dan menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah dan juga jangan mudah terprofokasi atas berita yang belum benar.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …