Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang dan Silaturahmi dengan Komunitas Ojek Pangkalan

IMG-20230807-WA0086

Cinangka – Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan komunitas ojek Pangkalan di Kp. Teneng Desa Cinangka Kec. Serang Kab. Serang. Senin (07/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan komunitas ojek Pangkalan di Kp. Teneng Desa Cinangka sekaligus mendekatkan diri dan menghadirkan polri di tengah – tengah masyarakat, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan edukasi agar selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan pola hidup sehat.

Sebagai Bhabinkamtibmas dalam setiap melaksanakan kegiatan rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling mengggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di wilayah tersebut.

Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian, Memberikan himbauan agar mengawasi lingkungan dan kendaraan yang diparkir diluar rumah, Menghimbau, dan Jangan mudah percaya dengan berita hoax.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …