Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang DDS kepada Tokoh Pemuda

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikolelet Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang Door to Door Sistem (DDS) dengan tokoh pemuda yang ada di Kp. Mengkol Desa Cikolelet Kec. Cinangka Kab. Serang pada Kamis, (13/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum Polsek Cinangka.

“Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Cikolelet melaksanakan sambang DDS dengan tokoh pemuda di Kp. Mengkol Desa Cikolelet serta mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik serta pelaksanaan giat program qyuick Wins Presisi dan commannder Wish Kapolda Banten, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan edukasi agar selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan pola hidup sehat,” ujarnya.

“Sebagai personel Bhabinkamtibmas, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling menggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di desa binaannya tersebut,” jelas Kapolsek.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada Jam-jam rawan terjadinya pencurian, memberikan himbauan agar mengawasi lingkungan dan kendaraan yang diparkir diluar rumah, menghimbau dan jangan mudah percaya dengan berita hoax,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …