Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis, Guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19


*Polres Serkot* | Senin, (27/12/2021) Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat. Sasaran pembagian masker yaitu para pedagang Counter HP di Desa Sukabares Kecamatan Ciomas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan para pedagang jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan mencegah Covid-19,” kata Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H

Disampaikan bahwa aktifitas para pedagang saat pandemi ini memang sangat beresiko terpaparnya Covid-19. Oleh sebab itu, pedagang Counter HP jadi sasaran kita dalam pembagian masker kali ini.

“Selain membagikan masker kami juga menghimbau kepada mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan pembagian masker akan terus dilakukan selama .sepuluh hari ini sesuai program kepolisian. Dengan harapan mampu mendukung pemerintah dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …