Polsek Ciomas Koordinasi Dengan Muspika Ciomas


*Polres Serkot* Selasa (01/03/2022) Guna membangun kemitraan diantara Polri dengan Instansi terkait dan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Samapta Polsek Ciomas IPDA Suwarto bersama dengan Unsur Muspika Ciomas mengadakan rapat koordinasi Di Kecamatan Ciomas.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kanit Samapta IPDA Suwarto sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Ciomas dan sekitarnya.

Tidak lupa IPDA Suwarto juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.

Kanit Samapta mengajak Muspika serta instansi terkait lebih mengiatkan kebersamaan didalam melaksanakan patroli dan sambang wilayah dan bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta elemen lainnya didalam masyarakat guna mencegah terjadinya permasalahan ataupun kesalahpahaman diantara kelompok masa.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “bahwa kegiatan koordinasi diantara aparatur pemerintahan sangat diperlukan selain kegiatan sambang wilayah dengan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan selalu kondusif”,ucap Kapolsek Ciomas.

“tidak lupa himbauan Prokes kami berikan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19”, tutup Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …