Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Sispam Mako

Serang  Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan piket melakukan sispam mako ( sistem pengamanan markas dan komando) di Polsek Ciomas Polresta Serkot, Selasa (14/02)

AIPDA Ijuanto sebagai pawas pimpin sispam mako tersebut. salah satu yang di lakukan yaitu dengan cara menutup portal pintu masuk dan mensiagakan personil yg piket.

giat Sispam Mako tersebut di lakukan untuk kesiap siagaan personil piket apabila terjadi hal yang tidak di inginkan seperti menyerang mako Polsek Ciomas Polresta Serkot.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas  Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menjelaskan sispam mako bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota dan memperkuat Polsek Ciomas Polresta Serkot apabila terjadi hal hal yang sifatnya akan merusak mako polsek seperti terorisme.

Iptu Widodo Endri  Maryoko,S.H.,M.H. menambahkan” giat Sispam Mako rutin di lakukan oleh personil polsek Ciomas Polresta Serkot”,

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …