Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Sampaikan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja Kepada Anak Remaja

 

POLRESTA SERKOT,Rabu, (7/7/2023) Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten patroli wilkum Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten dengan sasaran anak remaja.

Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Sunyoto dan Briptu Ilham yang melaksanakan patroli kamtibmas sasaran remaja tersebut.

Dalam giat patroli personil Polsek Ciomas Polresta Serkot temui anak remaja yang berkerumun sampaikan tentang Bahaya kenakalan remaja.

Brigpol Sunyoto mengatakan ” bahaya kenakalan remaja seperti tawuran pake senjata tajam yang bisa mengakibatkan meninggalnya akibat dari tawuran tersebut, genk motor, balapan liar”.

Briptu Ilham menambahkan ” Kami himbau jadilah remaja yang berprilaku baik supaya bisa jadi penerus bangsa yang membanggakan bagi orang tua”.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan kegiatan patroli yang di lakukan Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten dengan sasaran anak remaja sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan remaja di wilayah kecamatan Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …