Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot  sigap bagi masker untuk tekan penyebaran Covid 19


*Polresta Serkot* | Kepolisian Sektor Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot polda Banten rutin bagi-bagi masker di wilkum polsek setiap hari, 23/02/22

Polsek Cipocok Jaya Polresta serkot melakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 selama PPKM level 3 di wilayah kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang .

“Kegiatan saat ini untuk mengedukasi masyarakat agar tetap patuh dengan Protokol Kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan selalu pakai masker,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin saat di temui di ruang kerjanya.

Penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya tidak membuat aparat kepolisian Cipocok Jaya kendor mengajak masyarakat untuk disiplin prokes.

“Masih ada beberapa masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker dan langsung diberikan teguran,” beber AKP Boy .

Menurut AKP Boy ,aksi itu dilakukan sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat jumlah pasien positif mengalami kenaikan, sehingga perlu terus dilakukan upaya pencegahan.

“Tujuannya agar masyarakat paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKP Boy .

Sementara itu warga  mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepolisian yang telah memberikan pesan pesan prokes dan membagikan masker gratis “kami mengucapkan terimakasih ke pak polisi atas bagi bagi maskernya ,semoga kedepan pandemi cepet berakhir ,imbuhnya .

*(Humas Polsek Cipocok Jaya )*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …