Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPPS



SERANG – Anggota Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Bripka Hendra Marjuki, Menghadiri acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji KPPS dalam rangka Pilkades Serentak 2021 di Desa Singamerta Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Minggu (24/10/2021) Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengesahkan anggota KPPS dan mengangkat Sumpah dan Janji dari anggota KPPS tersebut bahwa sebagai Panitia Pemilihan Desa Serentak yang akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2021 mendatang, Panitia akan bersikap netral dan profesionalisme. Karena apabila anggota KPPS melanggar sumpah dan janji tersebut maka sudah dapat diajukan secara pidana.

Kapolsek Ciruas Akp Syarif Hidayat, Melalui Panit II Binmas Bripka Hendra Marjuki, mengharapkan agar Pelantikan dan Pengucapan Sumpah dan Janji KPPS ini berjalan dengan lancar dan dipatuhi komitmennya oleh anggota KPPS tersebut.

Lanjut, Kapolsek Ciruas, mengharapkan bahwa masyarakat berperan aktif dan tetap berkoordinasi dengan polsek terdekat apabila ada hal-hal yang tidak patut.

Kapolsek Ciruas juga menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Ciruas Polres Serang agar bekerjasama dengan anggota KPPS dan masyarakat dalam mengamankan Pilkades Serentak 2021.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …