Polsek Ciruas Serahkan Bansos Kapolda Banten Ke Yayasan Yatim Piatu Al Hikmah Ciruas

Polsek Ciruas serahkan bantuan sosial kepada Yayasan Yatim Piatu Al Hikmah di Komplek Taman Ciruas Permai (TCP) Blok G Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Rabu (28/2/24).

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si melalu Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si kemudian diserahkan oleh Kanit Samapta AKP Sumadi kepada anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Al Hikmah Ciruas.

Kanit Samapta AKP Sumadi mengatakan, bantuan yang di serahkan ini adalah dari Kapolda Banten yang diterima melalui Kapolres Serang.

”Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pangan untuk beberapa hari kedepan, ini merupakan wujud hadirnya Polri khususnya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kanit.

Pengasuh Yayasan Al Hikmah Hj. Nurhelis sangat berterimakasih kepada Polda Banten, Polres Serang dan Polsek Ciruas atas bantuan sosial yang diberikan Kapolda Banten

”Terima kasih Bapak Kapolda Banten, Bapak Kapolres Serang dan Bapak Kapolsek Ciruas telah berikan bantuan, ini sangat bermanfaat sekali untuk Panti kami, semoga bapak-bapak semua diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, tutur Helis haru.

Kanit Samapta juga menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H, agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif terlebih saat ini masih dalam tahapan pemilu 2024.

“Kami himbau, agar masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif ini, waspada berita atau informasi hoax, bersama kita ciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai”, tutupnya.

Bantuan yang diberikan adalah 15 paket Sembako yang diperuntukan untuk Yatim Piatu di Yayasan Al Hikmah Ciruas.

About admin

Check Also

Aiptu Dedih Silaturahmi Dengan Masyarakat Dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin

Kabupaten Tangerang, Anggota Polsek Panongan Aiptu Dedi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke masyarakat pada Selasa …