Polsek Cisoka Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Cisoka – Anggota Reskrim Polsek Cisoka berhasil mengungkap kasus Penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Sabu. Selasa (30/08/2022).

 

“Dari kasus itu kami berhasil menangkap 2 orang pelaku” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman T, SH.

 

Nur Rokhman menjelaskan, tersangka tersbut berinisial J berumur 22 tahun yang beralamatkan di Kp/Ds. Caringin Kec. Cisoka dan N yang berumur 22 tahun yang beralamatkan di Kp. Bunar Ds. Sukatani Kec. Solear.

 

Nur Rokhman menjelaskan kronologis peristiwa itu. pada hari Jum’at, tanggal 26 Agustus 2022 sekira pukul 17.20 Wib, di Jalan Perum Regensi Ds. Sukatani Kec. Cisoka Kab. Tangerang, saksi telah melakukan penangkapan terhadap pelaku J, kemudian dilakukan penggeledahan badan / pakaian dan tempat terbuka lainnya terhadap pelaku J diketemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu di dalam saku celana yang dikenakan oleh pelaku J dan dilakukan interograsi bahwa barang bukti tersebut didapatkan dengan cara membeli sebesar Rp. 600.000.-(enam ratus ribu rupiah) dari pelaku N. Selanjutnya dilakukan pengembangan yang di pimpin oleh IPDA MUKLIS, SH selaku Kanit Reskrim Polsek Cisoka, pada hari Jum’at, Tanggal 26 Agustus 2022, Sekira Jam : 20.30 WIB, di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa d/a. Kp.Bunar Ds. Sukatani Kec. Cisoka Kab. Tangerang, saksi telah melakukan penangkapan terhadap pelaku N.

 

Nur Rokhman menjelaskan Para pelaku yang merupakan seorang pengangguran, mencari pendapatan dengan cara menawarkan untuk di jual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Jenis sabu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.”

 

Nur Rokhman menjelaskan, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

“Tersangka J dan N dijerat pasal Penyalahguna Narkotika Golongan I Jenis Sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 dan 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.” tandas Nur Rokhman.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …