Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Penyekatan Perusahaan Di PT. PORKLAND WORLD INDONESIA (PWI) Rangkasbitung


LEBAK – Sebanyak 5 ( lima ) personil Polsek Curugbitung melaksanakan Pengamanan penyekatan Perusahaan di PT. PORKLAND WORLD INDONESIA (PWI) yang berada di Kp Cilangkap desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak antisipasi Sweeping dari DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kab. Lebak yang bertujuan untuk melaksanakan kegiatan istigosah/unjuk rasa di depan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kab. Serang , Rabu (26/01/2022).

Aksi buruh dan pekerja tersebut rencananya akan melaksanakan istigosah dan unjuk rasa dan akan berangkat ke Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) yang berada di Kab.Serang, adapun yang melaksanakan aksi istigosah dan unjuk rasa tersebut adalah dari sejumlah Buruh dan pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang berada di wilayah Kabupaten Lebak, dalam kegiatan tersebut yang diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan yaitu personil gabungan Polsek dan Personil Polres lebak.

Dalam pelaksanaan Pengamanan BKO kali ini anggota Polsek Curugbitung di pimpin oleh Ipda Ahmad Baehaki Kanit Binmas sebagai Padal (Perwira Pengendali) beserta 4 anggota Polsek Curugbitung lainnya berjaga di PT. WORKLAND WORLD INDONESIA (PWI) desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak antisipasi Sweeping dari masa aksi buruh dan pekerja yang tergabung dari Serikat Pekerja Nasional (SPN).

“Dengan dilakukan pengamanan Penyekatan ini yang mana situasi atau kondisi di wilayah Kabupaten lebak, personil Polsek Curugbitung yang menjaga pengamanan Penyekatan untuk selalu waspada akan kerawanan dan gangguan kamtibmas yang akan terjadi nantinya dan tidak bosan-bosan selalu berikan himbauan kepada para peserta yang akan melaksanakan unjuk rasa tentang penyebaran virus covid-19 yang belum berakhir yang mana sedang maraknya varian baru dari covid 19 ini dan tidak menutup kemungkinan akan timbul cluster baru lagi nantinya” terang Baehaki.

“Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi melalui Kanit Binmas Polsek Curugbitung Selaku Padal Ipda Ahmad Baihaki senantiasi mengingatkan kepada para pengunjuk rasa sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan yang terpenting tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan, menghimbau juga bagi pengunjukrasa atau buruh yang belum melaksanakan vaksin agar segera divaksin”. Tutup Baehaki.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …