Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis Antisipasi Kamtibmas dan C3

Guna antisipasi gangguan kamtibmas dan C3 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kencana Polres Lebak,personel Polsek Gunung Kencana melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).Rabu malam pukul.23.00 Wib.Kamis (09/06/2022).

Adapun sasaran patroli yaitu perkantoran,Bank, Pemukiman penduduk, Obyek Vital kerumunan dan Pasar Gunung Kencana.Yang melaksanakan Patroli dialogis dipimpin oleh AIPTU Untung Sugiarto,AIPDA Andi Kuswandi,BRIGADIR Angga Harisa dan BRIPTU Anton.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengatakan kegiatan KRYD untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan C3, serta mengingatkan masyarakat selalu mematuhi prokes.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Kencana, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sepeti C3 dan balapan liar” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Gunung Kencana,Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, dari gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan, selain itu kita juga terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi prokes.

“Upaya prepentif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, seperti halnya dengan mengaktifkan siskamling, ronda malam, dan keliling setiap 1 jam sekali untuk mengurangi resiko terjadinya tindak kejahatan. Selain itu kami juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi prokes,” tutup.AKP Edi Sucipto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …