POLSEK KASEMEN POLRESTA SERKOT ANTISIPASI KELANGKAAN MINYAK GORENG, POLISI DATANGI TOKO SEMBAKO

Serang , – Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Taufiq mendatangi toko Sembako milik Sdr. Umar di Kp. Margaluyu RT 03/01 Kel. Margaluyu Kec. Kasemen. Kondisi ekonomi saat ini mengetuk hati Bhabinkamtibmas Kel. Margaluyu untuk menyambangi toko salah seorang warganya yang menjual beraneka bahan pokok salah satunya minyak goreng kemasan maupun curah yang saat ini menjadi perhatian pemerintah.
(05/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek membenarkan bahwa ” anggotanya ditugaskan untuk mengecek warganya yang berjualan minyak goreng curah dan kemasan, cara tersebut sebagai langkah antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dijual dipasaran. Salah satunya minyak goreng kemasan merk Resto dijual dengan harga Rp. 20.000,-per liter, sedangkan minyak goreng curah Rp.14.000,-per liter.

Kapolsek mengatakan “kegiatan ini merupakan giat rutin wujud kepedulian Polisi dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng untuk warga masyarakat dan ” tutur Kapolsek Kasemen.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa giat pengecekan peredaran dan stok minyak goreng dipasaran untuk mengetahui aman tidaknya stok minyak goreng dan harga dipasaran, ini merupakan giat rutin dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat membantu warga diwilayah hukum Polsek Kasemen,” ungkap Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …