Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif

POLRESTA SERKOT – Polsek Kasemen Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta 3C (curat, curas, curanmor) Polsek Kasemen melaksanakan patroli malam, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Selasa (12/07/2022).

Upaya terus di lakukan oleh Polsek Kasemen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, bentuk dari upaya tersebut dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam oleh Bripka Aris dan Briptu David, sasaran kegiatan patroli malam meliputi Warung waralaba, kantor instansi pemerintah, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun 3C (curat,curas,curanmor). Polsek Kasemen hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya hal tersebut di atas.

Pelaksanaan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Kasemen merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus di laksanakan oleh setiap regu piket yang pada hari itu berdinas. kegiatan patroli malam di mulai Pukul 23.30 Wib s/d selesai yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. sebagai garda terdepan Polri, Polsek Kasemen bertanggung jawab untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. tugas dan tanggung jawab tersebut di implementasikan dengan di laksanakannya patroli malam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun 3C (curas, curat, curanmor), agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polsek Kasemen. Ungkap. Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H.

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Kasemen mengajak masyrakat masyarakat yang di jumpai pada saat kegiatan patroli malam di laksanakan. untuk selalu berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Kasemen dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen.

Di harapkan dengan kegiatan Patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Kasemen, dapat di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. Serta upaya Polsek Kasemen dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3 C dan upaya Polsek Kasemen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …