Polsek Kopo Polres Serang Gelar KRYD Gabungan Sekala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

Polres Serang – Patroli Gabungan yang digelar pihak Polsek Kopo Polres Serang bersama Unsur TNI dalam hal ini Koramil 0602-21/ Kopo dan Satpol PP Kecamatan Kopo melakukan patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sekala Besar antisipasi kejahatan jalanan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sabtu, (02/12/2023) Pukul 22.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan menindak lanjuti Commander Wish Kapolres Serang Poin Ke -4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Antisipasi Begal) kegiatan ini diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo bersama Koramil Kopo dan Satpol PP Kecamatan Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan patroli kewilayahan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas antisipasi pencurian, selain itu juga apabila masyarakat menemukan aksi dari geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya langsung saja menghubungi hotline Polres Serang di 110.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan jalanan, tidak kelaur malam ataupun nongkrong di pinggir jalan, bagi yang bekerja ataupun yang pulang kerja larut malam agar berhati-hati utamakan keselamatan diri jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan“. Tutur Kapolsek.

“Kegiatan Patroli KRYD Gabungan  tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …