Polsek Kopo Polres Serang Menghadiri Upacara Penutupan HUT Pramuka Ke-62 di Kecamatan Kopo

SERANG – Kegiatan Peringartan HUT Pramuka Ke 62 Kecamatan Kopo ditandai dengan penutupan kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) yang berlokasi di lapangan Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (14/08/2023)

Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. diwakilkan Kanit Intelkam Bripka Khabib turut hadir dalam upacara penutupan Persami sekaligus peringatan HUT Pramuka ke 62. Di akhir kegiatan upacara penutupan Persami.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui  Kapolsek Kopo  IPTU Satibi, M.H. mengucapkan selamat HUT Pramuka Ke 62, untuk adik adik peserta upacara sebagai penerus bangsa silahkan untuk mengisi kegiatan yang positif seperti halnya dalam kegiatan Pramuka kali ini.

“Pramuka sebagai wadah melatih kedisipinan, kebersamaan dan jiwa sosial, yang nanti dapat menjadi landasan adik adik meneruskan perjuangan para senior senior yang telah mengabdikan kepada nusa dan bangsa.” Ungkap Kapolsek Kopo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kopo, Danramil Kopo, perwakilan Dewan Pembina Pramuka Kecamatan Kopo, para Kepala Sekolah beserta para Guru Se  – Kecamatan Kopo

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …