Polsek Kragilan Polres Serang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Pawas Ipda Munif dan Bripka Nanda Bhabinkamtibmas Desa Kragilan Kecamatan kragilan hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Desa Kragilan Kantor Kecamatan Kragilan Kab Serang Senin (10/10/2022) malam.

Pada saat momen peringatan hari besar isalm Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk mengikuti semua proses kegiatan tersebut dan menjalin kedekatan diantara aparat dengan warga masyarakat, serta menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat agar berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek kragilan Bripka Nada dalam sambutannya mengatakan,, “Mari kita bersama-sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa kragilan Kecamatan Kragilan dapat terwujud”, ucapnya.

Ditempat Terpisah, Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto, S.H, S.I.K., mengatakan “Dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat di jadikan sebagai ajang tali silaturahim antara pihak kepolisian dan warga, serta berharap warga masyarakat dapat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif”, terang Kapolsek.

( Humas Polsek Kragilan )

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …