Polsek Kragilan Polres Serang Strong Point Sore Hari

SERANG– Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas, penjagaan, dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, dan tindak pidana C3 pada Sore hari bertempat di Pertigan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang Minggu (05/02/2023) pukul 16.40 WIB.

Adapun pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 2 Personil Polsek kragilan yaitu :
– *Ipda Hairus S.H*
– *Bripka Hilman*

Menurut Kapolsek kragilan *Kompol Firman Al Hamid, S.H.,M.H*, Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

Kapolsek kragilan juga menyebutkan, Dalam rangka mengamankan personil yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup. Sarana dan prasarana yang digunakan Tutup kepala (pet), Peluit dan Rompi.

“Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil,” ungkap *Kompol Firman Al Hamid.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …