Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Operasi Pekat Menjelang Ramadhan


Polres Serkot | Menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Hal ini guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang dalam keadaan aman dan kondusif. Jumat, (1/4/2022)

Panit Binmas Iptu Agus Sutiana yang memimpin langsung operasi pekat bersama beberapa anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot berhasil mengamankan puluhan plastik minuman keras (miras) oplosan yang dijual di warung jamu di desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

“Kami laksanakan operasi ini fokus terhadap warung dan kios jamu yang menjual miras seperti di Desa kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Dan berhasil mengamankan sebanyak 10 plastik minuman oplosan,” terang Iptu Agus.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menghimbau kepada masyarakat agar selama bulan suci Ramadan untuk lebih fokus dalam beribadah.

“Kami berkomitmen secara masif akan terus melaksanakan operasi pekat. Hal ini berguna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan,” tegasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …