Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Patroli Mobile Malam Hari Antisipasi Kriminalitas



Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot rutin melaksanakan patroli mobile malam hari di sepanjang jalur protokol wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (24/3/2022)

Patroli mobile ini dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Septianto Wijanarko beserta anggota piket guna mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan, termasuk balap liar, geng motor, tawuran serta kejahatan lainnya seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan ini dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menambahkan patroli mobile rutin dilaksanakan setiap malam sebagai bagian pengamanan wilayah. “Dengan melaksanakan patroli mobile kami memantau keamanan wilayah dan menciptakan rasa aman masyarakat,” jelasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …