Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Pengamanan Pembongkaran Tempat Hiburan Malam

Serkot – Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Pengamanan dan antisipasi gangguan Kamtibmas pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di jl. Lingkar selatan Kec. Kamatwatu kabupaten serang. Rabu, (1/12/2021)

Kegiatan di awali dengan melaksanakan apel gabungan Kodim/0602 Serang, Sat Brimob, Polres Serkot, Satpol PP Kab. Serang, Dishub Kab Serang, Damkar Kab. Serang, Dinas DPMPTSP (Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu) dan PSC 119 ( ambulane ) di alun – alun Kramatwatu Kab. Serang.

Untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dan menyampaikan APP mengenai cara bertindak dalam menangani pengamanan saat pembongkaran bangunan THM (tempat hiburan malam) yang dilaksanakan oleh Pol PP Kab. Serang.

Drs. H. Pandji Tirtayasa ( Wakil Bupati Serang ) menyampaikan dalam apel “Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan pembongkaran THM di jalan lingkar selatan, pembongkaran di bagi menjadi 4 team, team 1 dan 2 mengeksekusi lokasi THM tersebut sedang team 3 dan 4 untuk membantu dan mengawal”

“Adapun team 1 dan 2 terdiri dari satpol pp, dishub, damkar kab. Serang dan untuk team 3 dan 4 gabungan TNI-Polri, selain itu juga kita dalam melaksanakan tugas harus hati – hati dan waspada serta menjaga diri masing – masing”

“Diharapkan pada saat pelaksanaan nanti tidak ada anggota yang arogan dan tetap jaga keselamatan mudan – mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” pungkasnya.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut turut hadir Drs. H. Pandji Tirtayasa ( Wakil Bupati Serang ), AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H ( Kapolres Serang Kota ), AKBP Sigit Haryanto, S.IK., ( Kapolres Cilegon ), Kompol Andi Sudarman, S.H.,M.M ( Kabagops Polres Cilegon), KOMPOL D.P Ambarita, S.I.P., M.M ( Kapolsek Kramatwatu ), KAPTEN Inf. Edi Purnomo (Danramil Kramatwatu ), AKP Badri Hasan ( Kasat Samapta Polres Serang Kota), AKP Nasir Eming ( Kasat Intel Polres Serang Kota ), AKP Bai’mamun, S.H ( Kasat Intel Polres Cilegon ), AKP FATONI,.S.IKOM,.M.M ( Kapolsek Waringingkurung ), Drs. H. Wawan Setiawan, M.SI., M.M ( Camat Kramatwatu ), Abror Mamak, SE., M.M ( Sekmat Kramatwatu), Ajat Sudrajad ( Kasat Pol PP Kab. Serang ), Johadi ( Kasat Pol PP Cilegon ) guna memantau dan memonitor secara langsung kegiatan pembongkaran THM (Tempat Hiburan Malam) di Jl. Lingkar Selatan Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Pembongkaran tempat hiburan malam (THM) dijadwalkan akan dilakukan pada 7 bangunan antara lain Cafe Tri Naga, New Star Queen, Cafe Roger, New star, Kuda laut, Parahyangan dan Alexa. Proses pembongkaran mendapat pengawalan dari personil Polsek Kramatwatu dan personil gabungan Polres Serkot serta TNI.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan bahwa “Kami dari Polsek Kramatwatu hanya melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar kegiatan pembongkaran tempat hiburan malam (THM) yang dilaksanakan Pemda Kab. Serang di Jl. Lingkar selatan Kec. Kramatwatu Kab. Serang dapat berjalan dengan aman dan terkendali”.

“Kehadiran Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan sebagai wujud kedekatan petugas dengan masyarakat dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat”. Ungkap Kapolsek Kramatwatu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …