Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Sispam Mako Antisipasi Gangguan Keamanan Mako


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando di Mako Polsek Kramatwatu. Rabu (12/1/2022).

Kegiatan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando Polsek Kramatwatu tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan bahwa personil Polsek Kramatwatu harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kramatwatu juga menekankan kepada Personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek kramatwatu dan sekitar nya demi keselamatan anggota.

Tujuan dilaksanakannya Sispam Mako tersebut supaya aggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan personil Polsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …