Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis di Pos Kamling, Gina Ciptakan Kamtibmas



*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli cek pos kamling serta cek warga yang sedang berkumpul, Rabu (12/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas di pos kamling Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung, agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam – jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Salah satu petugas ronda malam tersebut mengungkapkan ,“dengan kegiatan patroli dan cek pos kamling dari Bhabinkamtibmas diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung tetap terjaga, serta siap untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu atau orang asing di lingkungannya dan antisipasi kelompok radikal,” ujar Bapak Ragil.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan, “bahwa patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban”. Ungkap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …