Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tingkatkan Patroli Jalur Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Polres Serkot | Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dan pemantauan di Jalur Tasikardi Kecamatan Kramatwatu yang sering digunakan anak anak muda untuk melancarkan aksi balap liar. Minggu, (27/2/2022).

Kegiatan Patroli Jalur Rawan tersebut dilaksanakan personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Bripgpol Eki Setyawan dan Brigpol Agung Kuncoro Aji guna memastikan tidak ada kumpulan remaja yang melaksanakan aksi balap liar di jalur tersebut.

Saat ditemui di tempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota setiap hari untuk berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain.

“Tiap malam hari jajaran kami selalu berpatroli di jalur ini untuk meminimalisir aksi balap liar oleh para pemuda, kita sisir, jika ada kita bubarkan dan amankan serta kita beri pembinaan jika ada pelanggaran kita tindak mereka,” ujar Kompol Hendro.

“Kebanyakan dari mereka adalah para remaja, untuk itu selain kami melakukan patroli, imbauan secara rutin dengan mendatangi para remaja juga kita lakukan,” pungkasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …