Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Obyek Vital Bank BJB Ajak Satpam Antisipasi Kriminalitas

Serang – Kegiatan rutin anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Muji beserta Bripka Angga Risnandar dan Brigpol Didit melaksanakan Patroli disejumlah lokasi rawan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Salah satunya dilokasi Obyek Vital Perbankan dengan Sasaran patroli yaitu Bank BJB KCP Kramatwatu dengan melakukan dialogis kepada petugas keamanan (Satpam) Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi nasabah. Sabtu, (17/9/2022).

Agar satpam juga menghimbau kepada para nasabah untuk selalu waspada antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.“Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala”. Ungkap Bripka Agung Muji.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polsek Kramatwatu Polresta Serkot guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu Polsek kramatwatu Polresta Serkot akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. Tutup Kapolsek Kompol Eko Widodo.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …