Polsek Kronjo Polresta Tangerang Gerakan Pangan Murah Untuk Stabilkan Harga Beras

Polsek Kronjo Polresta Tangerang Gerakan Pangan Murah Untuk Stabilkan Harga Beras

TANGERANG_ Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog Kabupaten Tangerang, dan Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi pasar beras di Aula K3camagan Mekar Baru Kecamatan Kabupaten Tangerang, Rabu (28/2/2024).

“Lokasi kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Mekar Barj untuk memudahkan masyarakat untuk membeli dan satgas pangan polresta Tangerang menyiapkan 400 Kantong Dengan berat 5 Kg perkantongnya untuk membantu masyarakat mendapatlan beras murah berkualitas.

Kapolresta Tangerang Komnes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Dedi Ruswandi memgayakan bahwa opeasi pasar murah ini untul membatu masyarakat di wilayah kecamtan mekarbaru dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram. Kemudian dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram.

AKP Dedi menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …