POLSEK LABUAN BERI PENYULUHAN DI SMK IKPI TENTANG TERTIB LALU LINTAS

img-20170719-wa0025TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Halaman SMK IKPI Jaha Labuan, Senin, (24/7/2017), Bripka Agung Ginanjar dan Bripka Burhan Harahap melaksanakan penyuluhan tentang tertib berlalulintas kepada siswa-siswi ajaran baru tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Burhan Harahap mengingatkan kembali kepada para peserta agar tidak mengendarai kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua karena sudah bisa dipastikan bahwa siswa-siswi tidak memiliki SIM / Surat Ijin Mengemudi karena usia yang belum memperbolehkan untuk melakukan permohonan pembuatan SIM.

Bripka Burhan menyampaikan bahwa masih banyak didapati di wilayah Labuan, anak-anak pelajar yang mengendarai sepeda motor untuk datang maupun pulang dari sekolah ditambah tidak mengenakan helm sehingga berpotensi terjadinya kecelakaan, oleh karena itu Bripka Burhan menghimbau kepada para pelajar agar menggunakan kendaraan umum saja atau minta jemput oleh sanak keluarga.

Bripka Burhan mengaku bahwa dirinya masih sering melihat pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm serta berboncengan lebih dari satu orang, hal tersebut merupakan bentuk pelanggaran yang sering terjadi, dirinya juga berharap kepada orang tua untuk tidak memberikan ijin kepada putra-putrinya mengendarai kendaraan sendiri, melainkan menggunakan angkutan umum atau di antarkan oleh pihak keluarga.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Sebanyak 6 Pelaku Pengeroyokan diamanakn Polsek Sumur

PANDEGLANG – Polsek Sumur Polres Pandeglang telah mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *