Polsek Labuan Laksanakan Patroli Objek Wisata Dihari Libur

img-20170507-wa0025

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Hari minggu merupakan hari yang biasa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beristirahat setelah sepekan melaksanakan rutinitas baik bekerja maupun sekolah, akan tetapi banyak pula masyarakat yang memanfaatkan hari minggu untuk melaksanakan liburan baik ke pusat – pusat perbelanjaan maupun ke tempat objek wisata.

Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda mengungkapkan, keberadaan anggota Polri di tempat-tempat objek wisata dan keramaian selain melakukan pengamanan, tentunya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berlibur di akhir pekan.

“kita siagakan beberapa personel untuk lakukan pengamanan agar masyarakat dapat liburan dengan nyaman,” Kata Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda.

Labuan merupakah salah satu wilayah yang memiliki objek-objek wisata baik wisata pantai, arena permainan air sampai dengan wisata religi yaitu penziarahan syech asnawi caringin-labuan.

oleh karena itu secara rutin personil polsek labuan melakukan patroli ke lokasi-lokasi objek wisata tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengisi hari libur dengan berwisata di wilayah labuan.

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *