Polsek Lebakgedong Gebyar Vaksinasi-19, Masal di Desa Lebak Situ Kecamatan Lebakgedong

Lebak – Guna meciptakan Herd Immunity masyarakat Kampung Lebaksitu Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten,melaksanakan Gebyar Vaksiansi Covid-19, masal Dosis 1 dan Dosis ll yang bertempat di Kampung Lebaksitu Desa Lebaksitu Kecamatan Lebakgedong kabupaten Lebak,Kamis (28/10/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriatna dan dilaksanakan oleh Polsek Lebakgedong dan bekerja sama dengan Puskesmas Lebakgedong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna menyampaikan.

“Hari ini Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Puskesmas Lebakgedong melaksanakan Vaksinasi masal Covid-19, bertempat di Kampung Lebaksitu Desa Lebaksitu Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak,” ujar Yayat.

“Ada 16 orang masyarakat Kampung Lebaksitu Desa Lebaksitu Kecamatan Lebakgedong yang telah divaksin hari ini Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 ,” kata Yayat .

Yayat mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat yang telah mengikuti giat Vaksinasi hari ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Kampung Lebaksitu Desa Lebaksitu Kecamatan Lebakgedong yang telah antusias mengikuti giat Vaksinasi ini,” ucap Yayat.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Kapolsek Lebakgedong mengungkapkan, “Dengan Vaksinasi Covid-19, akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok khusus nya Kampung Lebaksitu Desa Lebaksitu umum nya masyarakat Kecamatan Lebakgedong sehingga tidak mudah terpapar Virus Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di lakukan dengan standar prokes Covid-19,sesuai anjuran,kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *