POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK GELAR PATROLI MALAM HARI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Polres-Lebak – Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan Patroli pada malam hari antisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (06/12/23)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Lebakgedong, dengan kekuatan personil sebanyak 3 personil.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lebakgedong, IPTU Supar, SH. Menyampaikan dalam giat tersebut di wilkum Polsek Lebakgedong, pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Tujuan Patroli malam hari untuk Antisipasi Kerumunan, dan penertiban balapan liar serta tawuran remaja atau gengster dan tempat kumpul – kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R2/R4, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya. “Ujarnya.

IPTU Supar, SH juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli malam hari tersebut pihak Polsek Lebakgedong melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek Lebakgedong dengan hasil tidak ada gangguan kamtibmas.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Lebakgedong dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. “Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …