BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK RUTIN SILATURAHMI KE WARGANYA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres Lebak – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan hal yang wajib untuk memberikan edukasi, binluh dan himbauan kepada masyarakat sehingga situasi dapat aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Yusup Purnomo terlihat sedang berbincang bincang dengan Tokoh pemuda Kp. Bojongsarung Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Kamis (07/12/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar S.H mengatakan kegiatan sambang warga masyarakat yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong merupakan salah satu tugas anggota polri dengan harapan dapat mempererat silaturahmi guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dengan setiap keberadaan anggota Polsek Lebakgedong di tengah-tengah warga, segala informasi terkait gangguan keamanan mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif “. Harap IPTU supar.

Obrolan dikemas dengan santai kepada warga sehingga pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik sebagai salah satu upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Keberadaan kita di tengah-tengah warga untuk menghimbau dan mengedukasi warga sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat”. Ujar Bripka Yusup Purnomo

Utis, salah seorang warga yang ditemui menyambut baik kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau Pak Polisi senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat, situasi dan kondisi keamanan akan terjaga, untuk itu kami pun siap bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif”. Ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …