Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Pos Pam Nataru Maung 2022 Wisata Saba Baduy, dan Giat Patroli jalan kaki di seputaran Wisata Baduy.

Pos Pam Nataru Maung 2022 Wisata Saba Baduy melaksanakan tugas jaga selama libur natal dan tahun baru laksanakan patroli sekitaran pos pam Wisata Saba Baduy. Minggu 25/12/2022.

Patroli jalan kaki menyusuri sekitaran wisata Baduy yang tidak jauh dari lokasi pos pam, pengunjung wisata, pedagang sudah mulai beraktivitas, sasaran patroli guna memantau situasi sekitar sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan tetap waspada dan jangan lengah, selalu berhati – hati dan waspada, Pos pengamanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Pospam Nataru Maung 2022. Wisata Saba Baduy, Kami berharap keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang sedang bertugas dan menempati Pos – pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

Jumlah Pengunjung Wisata Saba Baduy Terpantau Sebagai Berikut :

  • Pengunjung : 53 orang
  • R4 : 17 kendaraan
  • R2 : 13 Kendaraan

Hari ini pos pam Nataru Maung 2022 Wisata Saba Baduy personil yang terdiri dari TNI.Polri,PKM Cisimeut yang turut membantu kegiatan berlangsung Aman kondusif, “ujar Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …